Medan – Demi mewujudkan kepuasan publik, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara terus membenahi pelayanan yang diberikan. Instansi yang sedang membangun Zona Integritas ini kembali memaksimalkan pelayanan melalui Duta Layanan dan Duta Layanan Terpadu.
Hal ini disampaikan saat Apel Pagi Virtual yang diikuti secara langsung oleh Kepala Kanwil Imam Suyudi, Kepala Divisi (Kadiv) Administrasi Betni Humiras Putba, Kadiv Pemasyarakatan Anak Agung Gde Krisna, Kadiv Keimigrasian Anggiat Napitupulu, Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM Purwanto, Kepala Bagian Umum Sahata Marlen Situngkir, Kepala Bidang Hukum Jonson Siagian, Kepala Bidang Pelayanan Hukum Flora Nainggolan dan para CPNS di Aula Lt. 1 Kanwil.
“Kami dari Tim Kelompok Kerja 2 Penataan Tata Laksana mengingatkan kepada petugas yang ditunjuk sebagai Duta Layanan dan Duta Informasi untuk dapat mengemban tugas sebagaimana mestinya,” ucap Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan dan Teknologi Informasi M Tavip selaku Pembina Apel Pagi kali ini, Selasa (20/04/2021).
Duta Layanan akan selalu siap sedia melayani masyarakat ataupun stakeholder lain melakukan screening, mengarahkan penerapan protokol kesehatan Covid-19 selama masa pandemi dan mengarahkan sesuai dengan kebutuhan.
Sementara petugas Duta Layanan Terpadu terdiri dari perwakilan dari Divisi Administrasi, Divisi Pemasyarakatan, Divisi Keimigrasian dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang akan melayani dan menjawab setiap kebutuhan masyarakat yang berkunjung.
Tavip menambahkan pula agar seluruh pegawai mengisi survei integritas internal organisasi yang setiap diisi setiap bulannya. (HUMAS/)