MEDAN – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara terus melakukan perbaikan sistem layanan guna mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan. Perbaikan sistem layanan tersebut dengan menghadirkan Inovasi Layanan berbasis Digital dibuat agar menjangkau masyarakat lebih luas dalam memperoleh pelayanan yang semakin PASTI.
Namun apakah dengan menghadirkan Inovasi lantas sudah cukup untuk memberikan layanan prima?, tentunya tidak. Kantor Wilayah Kemneterian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Yuli Rosdiana selaku Fungsional Perancang Peraturan Perundang – Undangan menyampaikan bahwa Tim Pokja I Area Manajemen Perubahan senantiasa melakukan evaluasi dari setiap inovasi yang dihasilkan. Hal ini sejalan dengan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi yang tengah berlangsung di Kanwil Kumham Sumut.
“Tentunya dengan hadirnya inovasi – inovasi yang ada di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara tentunya perlu terus dilakukan upaya perbaikan dan evaluasi, hal ini merupakan hal mutlak yang perlu dilakukan untuk memastikan bahwa inovasi tersebut semakin dirasakan manfaat dan dampaknya oleh masyarakat”, kata Yuli.
Hal tersebut disampaikan melalui pelaksanaan Apel Pagi yang di gelar pada Selasa, 20 Juni 2023 di halaman depan Kantor Wilayah. Pelaksanaan apel pagi tersebut di hadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Keimigrasian Ignatius Purwanto, Pejabat Pengawas, Pejabat Administrator dan seluruh pegawai di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.(HUMAS/MR.R).