MEDAN – Hospitality atau keramah-tamahan merupakan poin yang sangat penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan publik yang mengedepankan hospitality juga turut menyukseskan upaya meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).
Hal tersebut disampaikan Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Silvester Sili Laba saat memberikan pengarahan kepada jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia di Kantor Imigrasi Polonia, Medan (4/3/2020).
“Seluruh petugas imigrasi harus ramah harus mengedepankan hospitality dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Masyarakat harus benar-benar merasa puas dengan pelayanan yang sangat baik,” tegas Sili Laba.
Kunjungan lanjutan Sili Laba di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia ini disambut langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Polonia, Samuel Toba beserta jajaran. Dalam kesempatan ini, Sili Laba juga melihat langsung kesiapan sejumlah fasilitas yang disediakan oleh Kantor Imigrasi Polonia dalam memberikan pelayanan sangat baik kepada masyarakat.
“Fasilitas juga menjadi perhatian serius terutama fasilitas yang ramah HAM,” tandas Sili Laba.* (HUMAS)