MEDAN – Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Rudi Hartono bersama Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Hotmonaria Damanik, Kepala Subbagian Hubungan Masyarakat, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi Bambang Suhendra dan Kepala Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga Devina Natalia Br Tarigan membahas mengenai tindak lanjut penyelesaian pengaduan masyarakat, bertempat di ruang Kerja Kepala Divisi Administrasi Rabu 11 Mei 2022.
“Setiap pengaduan yang masuk untuk sesegera mungkin di respon, segera lakukan Analisa terkait materi aduan yang masuk. Koordinasikan dengan satuan kerja terkait agar dapat segera dilakukan klarifikasi yang disertai dengan data pendukung yang valid”, ujar Rudi.
Apabila pengaduan yang masuk berkaitan dengan pelayanan yang ada di satker, segera lakukan perbaikan. Bila pengaduan berkenaan dengan pegawai maka berikan pembinaan bagi pegawai yang bersangkutan, tambahnya.