Masuki Masa Libur Panjang Idul Fitri 1443 H, Pembina Apel Kanwil Sumut Ingatkan Pegawai Agar Lakukan Berbagai Langkah Pencagahan

apelidul

Medan – Memasuki masa libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1443 H Pembina Apel Pagi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Madya Sardiaman Purba mengingatkan seluruh pegawai untuk melakukan berbagai langkah pencegahan. Bertempat di ruang Saharjo, Kamis 28 April 2022.

“Hari ini merupakan hari kerja terakhir kita sebelum memasuki masa libur panjang, saya himbau para pegawai untuk melakukan berbagai langkah pencegahan. Salah satunya dengan memastikan perangkat elektronik di ruang kerja dalam keadaan mati, hal ini dimaksudkan sebagai Langkah kita untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan. Pastikan juga ruang kerja dalam kondisi bersih, sampah-sampah telah dibuang pada tempatnya. Mari tanamkan dalam diri kita masing-masing bahwa ini semua kita lakukan untuk keselamatan bersama”, ujar Sardiaman.

Selain itu dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1443 H Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di wilayah Sumatera Utara akan menerima remisi atau pengurangan masa hukuman. Saya menghimbau agar dalam pelaksanaan pemberian remisi ini rekan-rekan dari Divisi Pemasyarakatan turut aktif melakukan monitoring. Pastikan WBP mendapatkan apa yang menjadi haknya.

“Mengingat libur Idul Fitri kali ini cukup panjang pastikan Kembali mitigasi resiko diruang kerja masing-masing untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pada perayaan Idul Fitri kali ini rayakan dengan sewajarnya saja jangan larut dengan euforia yang berlebihan, karena sesuatu yang berlebihan itu tidak baik. Saya ucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir dan batin, selamat berlibur bersama keluarga. Tetap laksanakan prokes dengan ketat, utamakan keselamatan diri dan keluarga”, terang Imam.

Sebelum mengakhiri kegiatan Apel Pagi Kepala Kantor Wilayah menghimbau agar seluruh pegawai untuk mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan yang akan dilaksanakan sore nanti.

Hadir secara langsung mengikuti Apel Pagi Kepala Kantor Wilayah Imam Suyudi, Kepala Divisi Administrasi Rudi Hartono, Kepala Divisi Pemasyarakatan Erwedi Supriyatno, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Alex Cosmas Pinem, Kepala Divisi keimigrasian Ignatius Purwanto, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut.

apelidul0

apelidul1

apelidul2

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI SUMATERA UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Putri Hijau No. 4, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara 20112
PikPng.com phone icon png 604605   081260894926
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilsumut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    humas.kanwilsumut@gmail.com

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI SUMATERA UTARA


         

  Jl. Putri Hijau No. 4, Kesawan, Medan Barat,
Kota Medan, Sumatera Utara 20112
  081260894926
  kanwilsumut@kemenkumham.go.id
  humas.kumhamsumut@gmail.com

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI