Manfaatkan Ulasan Pengguna Layanan Sebagai Upaya Meningkatkan Layanan

3 Apr 24 1

Medan, Salah satu cara untuk mengetahui kualitas layanan yang diberikan kepada para pengguna layanan adalah dengan melihat review atas layanan yang diberikan kepada para pengguna layanan. Semakin banyaknya review yang baik, akan meningkatkan kepercayaan pengguna layanan terhadap pemberi layanan. Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara dalam upayanya meningkatkan pelayanan, juga memanfaatkan ulasan yang diberikan para pengguna layanan melalui platform Google Customer Review. Hal ini disampaikan Syafriadi Lubis Kepala Bagian Umum dalam kegiatan coffee morning di Aula Soepomo Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara.

“Masyarakat yang menggunakan layanan yang ada di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara dapat memberikan penilaian atas layanan yang didapatkannya.” kata Syafriadi Lubis (Rabu,3/4/24)

“Penilaian yang diberikan para pengguna layanan merupakan masukkan yang sangat berharga bagi kita dalam upaya untuk meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat” lanjutnya    

Tujuan utama melakukan review adalah memberikan informasi dan gambaran atas layanan yang diberikan kepada para pengguna layanan. Ulasan yang diberikan bisa berupa kelebihan dan kekurangan yang berupa kritikan, saran maupun apresiasi yang juga memiliki manfaat tidak hanya bagi pengguna layanan namun juga bagi pemberi layanan. (Humas/FM)

3 Apr 24 43 Apr 24 43 Apr 24 4


Cetak   E-mail