Kemenkumham Sumut Manfaatkan Berbagai Media Optimalkan Layanan Bagi Masyarakat

2Motivv6

Medan – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara manfaatkan berbagai media untuk mengoptimalkan layanan bagi masyarakat salah satunya melalui google review. Hal ini disamapaikan dalam coffee morning di Aula Soepomo Kantor, Selasa (2/4/24).

Sebagai instansi pemerintah yang telah melaksanakan Reformasi Birokrasi dan diakui lewat pemberian predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dalam Pembangunan Zona Integritas dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi pada tahun 2023 lalu, unit wilayah dibawah kepemimpinan Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H Laoly ini masih terus melanjutkan upaya peningkatan kualitas pelayanan. Google review sebagai platform yang memungkinkan masyarakat untuk memberikan ulasan tentang layanan di kantor ini.

Pranata Humas Pertama, Sondang Wahyuni Tamba menyampaikan bahwa Humas Pemerintah harus beradaptasi dengan kemajuan teknologi informasi dan masyarakat yang semakin kritis. Tidak dipungkiri bahwa hal ini juga memberikan dampak yang baik diantaranya meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pemerintah, meningkatkan kualitas layanan, mempermudah masyarakat mencari tahu informasi terkait layanan serta meningkatkan citra pemerintah.

“Review, kritik dan saran dari masyarakat ini sangat penting untuk kita dapat mengetahui kepuasan mereka terhadap layanan yang kita berikan. Terlebih lagi kita masih terus melanjutkan reformasi birokrasi untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat,” terangnya.

Ikut dalam kegiatan ini Pejabat Administrator dan Pengawas, pegawai JFT dan JFU serta seluruh mahasiswa yang sedang melakukan PKL.

(humas/sowat)

2Motivv6

2Motivv6

2Motivv6

2Motivv6

2Motivv6

 


Cetak   E-mail