Kadivmin Kumham Sumut Beri Strategi Jitu Kehumasan melalui Optimalisasi Publikasi Layanan

22 04 24 APPAG 1 

Medan - Utamakan dampak kepada masyarakat melalui publikasi layanan yang optimal, Kepala Divisi Administrasi, Sahata Marlen Situngkir, arahkan Tim Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara untuk fokus pada sosialisasi dan internalisasi layanan publik kepada masyarakat. Senin, (22/04/2024).

Arahan tersebut diberikannya demi menunjang kesuksesan dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi Berdampak pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

"Reformasi Berdampak memiliki tingkatan yang jauh di atas PASTI dan BerAKHLAK. Dari segi penyebarluasan informasi, kita harus memiliki strategi yang berdampak kepada masyarakat, bukan hanya pada internal kita," jelas Marlen dalam amanatnya selaku Pembina Apel Pagi hari ini.

Ia merasa, salah satu strategi yang berdampak kepada masyarakat dari sisi kehumasan adalah merubah fokus publikasi kehumasan pada pelayanan Kantor Wilayah dibanding rutinitas yang dilaksanakan jajaran Kantor Wilayah.

"Oleh karenanya, kepada jajaran Hubungan Masyarakat agar dapat melakukan publikasi yang terfokus pada pelayanan Kantor Wilayah bukan pada kegiatan-kegiatan yang menjadi rutinitas di Kantor Wilayah," himbaunya.

Disamping itu, Marlen juga mengharapkan kontribusi masing-masing Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas untuk dapat memberikan inovasi-inovasi terbaru terkait Area Perubahan yang diembannya.

"Saya berharap, seluruh pokja dapat menawarkan inovasi-inovasi per pokjanya dalam rangka pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara," ujar Marlen.

Turut hadir pada kegiatan hari ini seluruh jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

22 04 24 APPAG 8

22 04 24 APPAG 8

22 04 24 APPAG 8

22 04 24 APPAG 8

22 04 24 APPAG 8

22 04 24 APPAG 8

22 04 24 APPAG 8

 


Cetak   E-mail