Profil

Profil Pejabat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM

TUTUP BIMTEK, KADIV ADMINISTRASI KUMHAM SUMUT APRESIASI TIGA PPK JAJARAN TERBAIK

1606Piagam7

MEDAN – Peningkatan akuntabilitas pencatatan kontrak serta pemenuhan realisasi Penggunaan Produk Dalam Negeri dari seluruh  satuan kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melalui Bimbingan Teknis Pengisian/Pencatatan E-Tendering, E-Purchasing, Non E-Purchasing/Non E-Tendering dan E-Kontrak telah dilaksanakan sejak 15-16 Juni 2022.

Menutup kegiatan ini, Kepala Divisi Administrasi sekaligus Penanggungjawab Sekretariat Perwakilan UKPBJ Kemenkumham Sumut, Rudi Hartono memberikan apresiasi Piagam Penghargaan kepada tiga Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) jajaran terbaik secara berturut dari yang terbaik yakni Lapas Kelas IIA Binjai, Lapas Kelas IIB Panyabungan dan Rutan Kelas I Medan. Rudi  berharap, para PPK jajarannya dapat terus memacu kinerja pengelolaan barang dan jasa.

“Selamat memacu kinerja pelaksanaan barang dan jasa. Kita menggunakan produk dalam negeri, ini tentunya dengan memanfaatkan e-katalog sektoral. Melalui aplikasi ini, saya harap juga dapat meningkatkan kinerja kita khususnya dalam pelaksanaan barang dan jasa,” ucapnya didampingi Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Maraulina.

Sejalan dengan hal ini, Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM, Subkoordinator Pemantauan dan Evaluasi, Budi Widiyanto menyampaikan bahwa pengisian/pencatatan E-Tendering, E-Purchasing, Non E-Purchasing/Non E-Tendering dan E-Kontrak dari seluruh satuan kerja nantinya akan dikompilasi menjadi penilaian Indeks Tata Kelola Pengadaan (ITKP) Kementerian Hukum dan HAM.

“Kami mohon para PPK bisa sembari melanjutkan pengisian E-Tendering, E-Purchasing, Non E-Purchasing/Non E-Tendering dan E-Kontrak yang sudah dibelanjakan dan data ini yag akan dikompilasi menjadi penilaian ITKP Kemenkumham. Setiap prestasi yang diraih kedepannya semakin ditingkatkan sehingga Sumatera Utara bisa jadi yang tercepat dan menyeluruh pengisian pada aplikasi SPSE ini,” katanya.

(HUMAS/sowat)

1606Piagam7

1606Piagam7

1606Piagam7

1606Piagam7

1606Piagam7

1606Piagam7

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI SUMATERA UTARA
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Putri Hijau No. 4, Kesawan, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara 20112
PikPng.com phone icon png 604605   081260894926
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    kanwilsumut@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Pengaduan
    humas.kanwilsumut@gmail.com

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   Youtube kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI SUMATERA UTARA


         

  Jl. Putri Hijau No. 4, Kesawan, Medan Barat,
Kota Medan, Sumatera Utara 20112
  081260894926
  kanwilsumut@kemenkumham.go.id
  humas.kumhamsumut@gmail.com

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI