(Medan, 29 Juni 2018) Aparat Imigrasi wajib menjadi contoh dan teladan dalam pelayanan ke masyarakat luas. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah (Priyadi) dalam sambutannya pada acara penutupan _Workshop_ 'Verifikasi Dokumen Perjalanan RI, Strategi Wawancara dan Etika Pelayanan Wilayah Sumatera' di Hotel Arya Duta, Medan.
"Imigrasi yang memiliki tugas Pelayanan, Penegakan, dan Menjaga Kedaulatan Negara wajib menjadi contoh dan teladan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat", tegas Kakanwil (Priyadi).
Aparatur Imigrasi merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Salah satu layanan pengurusan dokumen perjalanan RI adalah paspor.
"Setiap harinya ada ribuan orang yang datang ke kantor imigrasi mengurus paspor, ini peluang bagi kita, untuk menunjukkan bagaimana kinerja Kementerian Hukum dan HAM kepada masyarakat luas, jadi bagi saudara disini jangan main-main", tegas Kakanwil.
Kakanwil (Priyadi) kembali menegaskan agar setiap peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk tidak main-main, berikan pelayanan yang terbaik dengan Senyum, Salam, dan Sapa. Kakanwil juga tidak lupa berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Direktur Jenderal Imigrasi (Ronny F. Sompie) mengadakan kegiatan workshop ini di Sumatera Utara dengan peserta yang berasal dari kantor wilayah se-Sumatera. (Humas Kanwil)