Medan- Dalam pelaksanaan Seleksi CASN Kemenkumham, Panitia SKD Kemenkumham Sumut menyediakan pos helpdesk bagi peserta yang kesulitan dalam mengakses informasi seputar pelaksanaan ujian SKD seperti pengecekan nomor urut peserta, pencetakan identitas digital peserta dan tempat pengambilan barang peserta yang tercecer.
“kami ingatkan kembali kepada para peserta untuk dapat menjaga Kartu Identitas agar tidak tercecer di lokasi ujian sebab KTP yang tercecer atau tertinggal di ruang ujian hal yang paling sering ditemui panitia saat pelaksanaan ujian SKD kali ini,’’ kata Ketua Panitia CASN Kemenkumham Sumut, Sahata Marlen Situngkir.
Pos Helpdesk siap membantu peserta secara langsung di lokasi ujian dimulai dari pukul 06.00 WIB hingga Selesai. Untuk layanan tanya jawab (FaQ) peserta dapat mengirim pesan pada Media Sosial resmi Kemenkumham Sumut.
“Kita juga sudah sediakan layanan tanya jawab secara online melalui kanal media sosial Instagram kemenkumhamsumut,’’ tutup Ketua Panitia CASN Kemenkumham Sumut, Sahata Marlen Situngkir.
Dengan jumlah peserta ujian SKD terbanyak Se-Indonesia menjadikan panitia pusat dan panitia daerah harus ekstra kerja keras dalam pelaksanaan SKD CASN Kemenkumham Sumut.