Sidak di BHP Medan, Kakanwil Berpesan Bina Organisasi dengan Komunikasi yang Baik

Sidak di BHP Medan

MEDAN - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Sutrisman didampingi oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Agustinus Pardede lakukan sidak ke kantor Balai Harta Peninggalan Medan (BHP Medan), Medan (27/11/2019).

Setibanya di kantor BHP Medan yang beralamat di Jalan Listrik Nomor 10 Medan, Sutrisman beserta rombongan langsung berkeliling gedung kantor melihat sejumlah fasilitas publik di kantor BHP Medan. Plt. Kepala Kantor BHP Medan,
Syuhada beserta jajaran turut mendampingi sidak Sutrisman beserta rombongan.

"Selamat datang kami ucapkan kepada Pak Kakanwil dan Pak Kadiv Yankumham Kanwil Kemenkumham Sumut sudah hadir di BHP Medan," kata Syuhada ketika menyambut kedatangan Kakanwil beserta rombongan.

Dalam kesempatan tersebut, Sutrisman memberi pengarahan kepada segenap jajaran BHP Medan. Sutrisman menyoroti sejumlah pelayanan publik di kantor BHP Medan.

"Fasilitas-fasilitas publik agar kebersihan dijaga dengan baik. Termasuk ruang-ruang kerja, Aula dan ruang-ruang pertemuan setiap saat harus siap pakai," tuturnya.

Lebih lanjut, Sutrisman berpesan agar segenap jajaran BHP Medan menjaga integritas dan membangun komunikasi yang baik dalam membina organisasi.

"Bahkan dengan komunikasi yang baik saja beragam kegiatan mampu kita wujudkan dengan baik. Dengan komunikasi kita ciptakan kebersamaan. Pekerjaan akan tuntas apabila dikerjakan bersama," tegas Sutrisman.

Menutup pengarahan tersebut, Kadiv Yankumham, Agustinus Pardede juga berpesan agar yang disampaikan Kakanwil dapat segera diterapkan secara baik oleh jajaran BHP Medan. Karena hal tersebut penting selain untuk mewujudkan WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) juga untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat.* (HUMAS)

Sidak di BHP Medan2

Sidak di BHP Medan3

Sidak di BHP Medan4


Cetak   E-mail