Sambut Natal Dengan Sukacita, Kemenkumham Berbagi Kasih Pada Yang Membutuhkan

1Bagi Kasih

GUNUNGSITOLI - Berbagai macam kegiatan menyambut Natal dengan sukacita bagi umat kristiani. Salah satu wujud kasih, yakni berbagi berkat dengan sesama yang membutuhkan. Dalam rangka menyambut Natal dengan penuh sukacita, Kementerian Hukum dan HAM melakukan aksi Bakti Sosial dengan berbagi kasih kepada orang yang membutuhkan.

Sebelumnya bakti sosial dilakukan di Manado, Jakarta dan Banten. Dan kali ini Panitia Pusat bersama Panitia Natal Daerah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melakukan aksi bakti sosial berbagi kasih dengan mengunjungi Panti Jompo BNKP Betania dan Panti Asuhan Kudus 03 BNKP di Kota Gunungsitoli Provinsi Sumatera Utara, Jumat (06/12/2019).

Ketua Umum Panitia Natal Kementerian Hukum dan HAM Ferry Monang Sihite menyampaikan bahwa kegiatan ini mengingatkan kita semua untuk selalu berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan sekaligus berbagi sukacita dalam menyambut Natal serta pentingnya solidaritas bagi semua umat tanpa memandang perbedaan.

Kepala Kantor Wilayah Sutrisman menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan baksos ini. “Ini merupakan wujud kepedulian kepada sesama yang membutuhkan tanpa memandang perbedaan yang ada sebagai salah satu kegiatan positif dan peran aktif dari Kemenkumham,” ujar Kakanwil.

Ketua Panitia Natal Daerah Kriston Napitupulu tidak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangan yang disampaikan oleh para pegawai yang peduli kepada masyarakat yang membutuhkan baik berupa materi, paket sembako serta bingkisan kasih.

Turut hadir pada kegiatan ini Kadiv. Keimigrasian Kanwil Sumut Silvester Sililaba, Dir. Poltekim Anggiat Napitupulu, Kakanim Jakarta Selatan Jamaruli Manihuruk, Kepala Lapas Kelas 1 Medan Frans Elias Nico, Kepala Rutan Kelas 1 Medan Rudi Sianturi, Kabid Perizinan dan Informasi Keimigrasian Kanwil Sumut Zulkifli, Kakanim Sibolga Samuel Panggabean, Kakanim Belawan Samuel Toba, Karudenim Belawan Viktor Manurung dan Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Sumut Artati Sutrisman beserta anggota DWP. (HUMAS)

2Bagi Kasih

3Bagi Kasih

4Bagi Kasih

5Bagi Kasih

6 Bagi Kasih

7Bagi Kasih

8Bagi Kasih


Cetak   E-mail