Resmi! Kantor Imigrasi Sibolga Miliki Nahkoda Baru

Resmi Kantor Imigrasi Sibolga

MEDAN – Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga memiliki nahkoda baru. Pergantian Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga telah resmi setelah dilakukannya Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari pejabat yang lama Samuel P. Panggabean kepada pejabat yang baru Bambang Tri Cahyono. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Sutrisman dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Silvester Sili Laba menyaksikan langsung Sertijab tersebut yang dilakukan di Gedung Kanwil Kemenkumham Sumut, Medan (17 Januari 2020).

“Segera realisasikan target-target kinerja dengan baik. Saya ucapkan selamat buat Pak Bambang, ini artinya kepercayaan besar kepada Pak Bambang untuk membuat Kanim Sibolga lebih baik lagi. Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Samuel Panggabean yang telah bekerja baik membawa Kanim Sibolga sebagai Kantor Imigrasi yang cukup diperhitungkan dalam hal prestasi,” ucap Silvester Sili Laba saat memberikan kata sambutan dengan mengawali turut berdukacita atas meninggalnya ibunda tercinta Samuel P. Panggabean.

Sementara itu, Samuel P. Panggabean saat memberikan kata sambutan mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Kepala Divisi Keimigrasian yang telah memberikan dukungan dan seluruh staf Kanim Sibolga yang telah bekerjasama dengan baik. Samuel P. Panggabean yang sedang dalam kondisi berduka karena meninggalnya ibunda tercinta ini juga mohon pamit selesai acara langsung bertolak ke rumah duka di Kota Bengkulu.
“Selamat menjalan tugas saya ucapkan kepada Pak Bambang, saya percaya Pak Bambang mampu menjalankan tugas lebih baik lagi pada Kanim Sibolga” ucap Samuel P. Panggabean.

Bambang Tri Cahyono dalam sambutannya menyampaikan mohon bimbingan dari Kepala Divisi Keimigrasian dalam setiap menjalankan tugas sekaligus dukungan dari para pejabat struktural, JFU (Jabatan Fungsional Umum) dan JFT (Jabatan Fungsional Tertentu) pada Kanim Sibolga.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Tentunya saya sangat membutuhkan bimbingan dan dukungan agar mampu menjalankan tugas secara baik. Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ibunda tercinta Bapak Samuel,” kata Bambang.

Acara Sertijab ini turut dihadir oleh para pejabat structural, JFU dan JFT Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumut serta pejabat struktural dan pegawai Kanim Sibolga.* (HUMAS)

Resmi Kantor Imigrasi Sibolga2

Resmi Kantor Imigrasi Sibolga3

Cetak