Persiapan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kemenkumham Tahun 2020, Kakanwil Ingatkan Seluruh Divisi Untuk Berbenah

rapat persiapan rakor1

MEDAN – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara, Sutrisno memimpin persiapan Rapat Koordinasi Pengendalian Capaian Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2020, yang bertempat di aula lantai 5 Kanwil Kemenkumham Sumut. (Rabu,24/06/2020).

Rapat ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi, Betni Purba, Kepala Divisi Keimigrasian, Silvester Sili Laba, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Pujo Harinto, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Purwanto dan seluruh Pejabat Eselon III dan IV di Kanwil Kemenkumham Sumut.

Rapat Koordinasi ini rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari, mulai hari Senin tanggal 29 Juni 2020 sampai dengan Kamis, tanggal 2 Juli 2020, yang dilaksanakan secara virtual dan diikuti 33 Kantor Wilayah di seluruh Indonesia.

Dalam arahannya, Kakanwil kembali mengingatkan tatanan New Normal, dengan salah satu poin pentingnya ialah mengikuti protokol kesehatan, contohnya memakai masker dan selalu membawa hand sanitizer. Selanjutnya Kakanwil mengingatkan kepada seluruh divisi untuk berbenah karena masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki terutama masalah penggunaan Sisumaker. Untuk Rapat Koordinasi, agar dibentuk tim untuk membuat dan mengumpulkan bahan-bahan yang akan diberikan ke pusat yang anggotanya diambil dari setiap divisi.

“Mari sama-sama kita upgrade diri kita kearah yang lebih baik”, pesan Kakanwil. (HUMAS/SEP)

rapat persiapan rakor2

rapat persiapan rakor3

rapat persiapan rakor4

rapat persiapan rakor5

rapat persiapan rakor6


Cetak   E-mail