Penguatan Satker Menuju WBK/WBBM, Kakanwil Kunjungi Kanim Belawan

zPenguatanKakanwil Kunjungi Kanim Belawan

Belawan - Untuk mewujudkan predikat WBK/WBBM harus bersama-sama menyatukan tekad dan semangat. Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Sutrisno didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Betni H. Purba, Kepala Divisi Keimigrasian, Silvester Sili Laba dan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Pujo Harinto saat memberikan penguatan menuju WBK/WBBM di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Rabu (24/6/2020).

Dalam arahannya, Sutrisno menyampaikan Untuk mewujudkan SDM unggul melalui implementasi Kemenkumham Corporate University, yang dalam mengimplementasikannya, Kakanim dan Kepala Seksi harus bekerjasama dengan baik serta mewujudkan Good Governance melalui teamwork. Setiap Pegawai harus memahami 6 area perubahan dan setiap menerima tamu harus ada keramahtamahan.

Dalam penguatan tersebut, Sutrisno juga melakukan pengecekan ke setiap ruang kantor. Saat melakukan pengecekan kepada seluruh pegawai, Sutrisno menekankan agar pada masa pandemi Covid 19 menerapkan protokol Covid-19.

"Kantor ini harus selalu dilengkapi dengan handsanitizer disetiap pintu masuk kantor ataupun ruangan, sediakan wastafel, sabun tisu dan melakukan penyemprotan seminggu sekali serta dilengkapi oleh perlengkapan kesehatan lainnya", ucap Sutrisno.

Disamping itu, Betni menjelaskan secara detail terkait target kinerja dan tujuan pemenuhan target kinerja di Kanim Belawan. Betni berharap arahan Kakanwil dapat direalisasikan dan dilaksanakan dengan baik.

Sementara itu, Kepala Divisi Keimigrasian, Silvester Sili Laba mengucapkan terimakasih kepada Kakanwil, Kadiv Administrasi dan Kadiv Pemasyarakatan yang sudah menyempatkan waktu berkunjung ke Kanim Belawan dalam rangka memberikan penguatan menuju WBK/WBBM, memberikan arahan dan memaparkan secara detail seputar Target Kinerja serta Sisumaker.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Berthi Mustika, Koordinator Tim Pokja beserta para staf Kanim Belawan. (HUMAS/AN)

zPenguatanKakanwil Kunjungi Kanim Belawan2

zPenguatanKakanwil Kunjungi Kanim Belawan3

zPenguatanKakanwil Kunjungi Kanim Belawan4

zPenguatanKakanwil Kunjungi Kanim Belawan5

zPenguatanKakanwil Kunjungi Kanim Belawan7


Cetak   E-mail