Pengajian Kanwil Kemenkumham Sumut, Ustadz Irwansyah Ajak Tingkatkan Iman dan Amal Shaleh

Pengajian Kanwil Kemenkumham Sumut

MEDAN – Kesombongan dan keangkuhan tidak akan berarti apa-apa. Begitu juga halnya kecantikan dan ketampanan yang tak jarang menjadi sumber kesombongan pada diri manusia, juga akan sirna.

Hal tersebut diungkapkan Ustadz Irwansyah saat memberikan ceramah kepada Anggota Pengajian Kanwil Kemenkumham Sumut yang diselenggarakan di Mushalla Al-Hijrah Kanwil Kemenkumham Sumut, Medan (28/11/2019).

“Untuk itu, saya mengajak diri saya sendiri dan kita semua untuk senantiasa berzikir kepada Allah, mengingat Allah dan takut kepada Allah. Mari bersama kita tingkatkan iman dan amal shaleh,” ungkap Ustadz Irwansyah.

Lebih lanjut Ustadz Irwansyah mengutip terjemahan QS. Al-Baqarah Ayat 82, yaitu orang-orang yang beriman serta beramal saleh, mereka itu penghuni surga, mereka kekal di dalamnya.

“Orang-orang yang beriman dan beramal shaleh adalah orang-orang yang takut kepada Allah SWT. Takut berbuat salah, takut meninggalkan shalat karena Allah SWT,” ucap Ustadz Irwansyah.

Sebelumnya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kepala Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Dartimnov M.T. Harahap saat memberikan kata sambutan mengungkapkan pengajian yang dilaksanakan secara rutin ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Kita juga berharap pengajian ini juga sebagai ajang mempererat sillaturahmi diantara kita,” tutur Dartimnov.

Pengajian ini juga turut dihadiri oleh anggota pengajian dari UPT (Unit Pelaksana Teknis) Kanwil Kemenkumham Sumut di Medan.* (HUMAS)

Pengajian Kanwil Kemenkumham Sumut2

Pengajian Kanwil Kemenkumham Sumut3

Pengajian Kanwil Kemenkumham Sumut4

Pengajian Kanwil Kemenkumham Sumut5

Pengajian Kanwil Kemenkumham Sumut6


Cetak   E-mail