KOORDINASI PENYUSUNAN RKA-K/L T.A 2021 PADA USUL PEMBANGUNAN/RENOVASI GEDUNG DAN PENGAWASAN APLIKASI SMART & E-MONEV BAPPENAS DI UPT WILAYAH KAB. SIBOLGA

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA

SIBOLGA - Koordinasi persiapan penyusunan RKA-KL T.A 2021 pada usul pembangunan/renovasi gedung yang dilaksanakan oleh Bagian Program dan Pelaporan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara berlangsung di Balai Pemasyarakatan Kelas II Sibolga dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga, dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga, Jumat 18 September 2020.

Pada kunjungan pertama Tim Bagian Program dan Pelaporan meluncur ke Balai Pemasyarakatan Sibolga Kepala Bagian Program dan Humas, Ganang Utoyo beserta tim disambut langsung oleh Kepala Bapas Sibolga, Yose Leonard Sihombing. Selanjutnya setelah dari Bapas Sibolga, Tim Bagian Program dan Pelaporan bergerak ke Kantor imigrasi Sibolga. Bambang Tri cahyo selaku Kepala Kantor Imigrasi SIbolga dan  Bagian Tata Usaha mendampingi langsung tim Program dan Pelaporan dalam pemantauan lokasi dan bangunan yang akan dibangun Kantor Imigrasi yang ada di Pinang Sori. Bambang berharap nantinya pembangunan kantor imigrasi yang baru mampu meningkatkan pelayanan pelayanan keimigrasian dengan bangunan yang luas begitu juga dengan parkirannya, dimana Kantor Imigrasi yang sekarang untuk parkirannya sangat sempit untuk parkiran.

Selanjutnya setelah dari Kanim Sibolga, Tim Program dan Pelaporan bergerak menuju Lembaga Pemasyarakatan Sibolga. Kunjungan di sambut oleh Kepala Lapas Sibolga Tapianus Barus, di dalam sambutannya Kalapas menyampaikan dimana Lapas Sibolga ini di tetapkan sebagai Lapas maksimum security, sarana dan prasarana di Lapas ini belum memenuhi untuk menjadi sebagai lapas maksimum security, dan keliling melihat tembok lapas serta kekurangan SDM di regu pengamanan.

Selain melaksanakan koordinasi tentang RKA-K/L dalam usulan Pembangunan Lapas  Sibolga, Kanim Sibolga dan Bapas Sibolga, Tim Program dan Pelaporan juga memonitoring dan memberikan pemahaman kepada operator Bapas Sibolga, Kanim Sibolga dan Lapas Sibolga dalam pengisian aplikasi SMART dan E-Monev Bappenas. (HUMAS/AN)

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA2

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA3

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sibolga :

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA4

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA5

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA6

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA7

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga :

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA8

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA9

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA10

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA11

ZZZPENGAWASAN APLIKASI SMART E MONEV BAPPENAS DI LAPAS WILAYAH KAB. SIBOLGA12


Cetak   E-mail