Kolaborasi Kinerja Untuk Pengadaan BAMA Yang PASTI

zPengadaan BAMA yang PASTI

Medan - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang diwakili Kepala Divisi Administrasi, Betni H. Purba beserta Kasubbag Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara, Maraulina dan Kelompok Kerja Bahan Makanan (BAMA) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Kamis, (25/6/2020) mengikuti Seminar secara Daring/Webinar dengan tema New Normal, New Method! “Kolaborasi Kinerja untuk Pengadaan BAMA yang PASTI” yang diselenggarakan oleh Biro Pengelolaan BMN Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I dan dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM R.I Bambang Rantam Sariwanto, dengan menggunakan Aplikasi Zoom yang disiarkan secara langsung dari Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM R.I. Jakarta.

Dalam sambutannya, Bambang menyampaikan “Apapun yang dikerjakan oleh kita harus dalam persepsi dan pemahaman yang sama. Semua hal yang kita atur harus sesuai dengan aturan sehingga akan tercipta hasil karya yang baru yang diinginkan. Kemampuan rekan-rekan mengenai (Bahan Makanan) BAMA semakin hari harus terus dan selalu ditingkatkan karena rekan-rekan sekalian akan menjadi Supporting Unit bagi Pemasyarakatan”.

Bambang berharap “Jadikan kegiatan ini sebagai forum diskusi dan saling menguatkan bagi UKPBJ dan Stakeholder yang terlibat dalam Pengadaan Barang dan Jasa Bahan Makanan (BAMA) sehingga tercipta kolaborasi kinerja yang harmonis untuk mewujudkan Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang semakin PASTI”.

Tujuan kegiatan Webinar ini untuk meningkatkan kolaborasi kinerja untuk Pengadaan Bahan Makanan yang Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif dalam Era New Normal serta persiapan menghadapi Tahun Anggaran 2021. Webinar ini diikuti sebanyak 187 orang yang terdiri dari Penanggungjawab Perwakilan, Ketua Sekretariat Perwakilan UKPBJ, seluruh Pejabat Fungsional Pengelola Pengadaan Barang/Jasa (PPBJ) dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di seluruh Indonesia. Selain itu kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya meningkatkan Kolaborasi dan Sinergi dalam memberikan penguatan untuk meningkatkan kapasitas dan pemahaman bagi Perangkat UKPBJ, Kepala Satuan Kerja sebagai KPS/PPK dan JFPPBJ selaku Pokja Pemilihan dalam Pengadaan Barang dan Jasa Pengadaan BAMA dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM. (HUMAS/RAD)

zPengadaan BAMA yang PASTI2

zPengadaan BAMA yang PASTI3


Cetak   E-mail