Beri Penguatan, Kakanwil : KPLP dan KPR Hendaknya Selalu Mitigasi Resiko Dalam Segala Situasi

 KPLP dan KPR Hendaknya Selalu Mitigasi Resiko1

MEDAN - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Sutrisman menegaskan agar setiap KPLP dan KPR hendaknya selalu melakukan mitigasi resiko dalam segala situasi dan kondisi yang terjadi pada Lembaga Pemasyarakatan dan Rumah Tahanan. Hal ini disampaikan Kakanwil pada saat memberikan pengarahan kepada para KPLP (Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan) dan KPR (Kepala Pengamanan Rumah Tahanan) Satuan Kerja yang ada di sekitar Tanjung Gusta di Rutan Perempuan Kelas IIB Medan, Medan (01/12/2019).

"Harus lakukan mitigasi resiko pada segala situasi baik di dalam dan di luar Lapas/ Rutan yang saudara jaga", tegas Sutrisman.

Lebih lanjut, Sutrisman menambahkan mitigasi dilakukan untuk meminimalisir segala resiko yang mungkin saja terjadi. Turut mendampingi Kakanwil Kemenkumham Sumut dalam kegiatan tersebut, Kepala Divisi Keimigrasian Silvester Sili Laba, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan Kriston Napitupulu.* (HUMAS)

KPLP dan KPR Hendaknya Selalu Mitigasi Resiko2 


Cetak   E-mail