Ajak Bekerja Keras, Kakanwil Rapat Internal Bersama Pejabat Struktural kanwil

zPejabat Struktural kanwil

MEDAN - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara harus terus bekerja kerja dan mampu memberikan hasil yang terbaik. Kanwil Kemenkumham Sumut harus mampu menjadi Role Model Kemenkumham Se-Indonesia bukan menjadi penyumbang masalah dengan bekerja keras.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara, Sutrisman saat memimpin rapat bersama para Pejabat Struktural pada Kanwil Kemenkumham Sumut di Ruang Rapat Kakanwil Gedung Kanwil Kemenkumham Sumut, Medan (12/02/2020).

Disamping itu, Kakanwil juga menyampaikan sejumlah arahan diantaranya percepatan Kanwil Kemenkumham Sumut untuk meraih WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi), Survey IKM dan IPK dan penataan sisumaker yaitu penggunaan tata bahasa yang baik dan benar, mengacu pada tata naskah dinas yang baik dan benar serta memperhatikan antara surat masuk dan surat keluar saat di input ke Sisumaker

"Harapan saya, marilah kita bekerja dengan baik. jangan permalukan Menkumham yg notabene orang Sumut, seharusnya Sumut mejadi role model kemenkumham se- Indonesia bukan menjadi penyumbang masalah. Sehingga diharapkan adanya kepedulian tiap-tiap pejabat dan mampu menstimulus bawahannya untuk semakin bekerja keras," tegas Sutrisman.* (HUMAS)

zPejabat Struktural kanwil2

zPejabat Struktural kanwil3

zPejabat Struktural kanwil4


Cetak   E-mail