ACARA SOSIALISASI TATA NASKAH DINAS ELEKTRONIK PADA JAJARAN KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM SUMATERA UTARA

IMG 3610

 

 

Medan (25/6) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara mengadakan Sosialisasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) bagi peserta terdiri dari petugas Administrasi pada UPT Kantor Wilayah, UPT Pemasyarakatan dan UPT Keimigrasian wilayah Sumatera Utara bertempat di Aula Pengayoman Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Sosialisasi Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) yang berlangsung 1 hari dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara yang diwakilkan oleh Kepala Divisi Imigrasi Rostanof,SH dan dilanjutkan dengan pemberian materi paparan dari narasumber, sehingga nantinya setelah menerima pembekalan dan wawasan tentang Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) untuk lebih efisiensi, efektifitas, transparansi, persaingan sehat dan akuntabilitas dalam pelaksanaan kegiatan Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) merupakan program nasional pemerintah dan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi dalam rangka pelaksanaan kinerja administrasi berbasis teknologi informasi pada instansi pusat dan daerah dan untuk mendukung keberhasilan penyelenggaraan e-government dan good governance. Pengaplikasian Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) dari sistem manual ke sistem elektronik dalam urusan surat menyurat dan kearsipan. (Humas)

IMG 3614

IMG 3597

APLIKASI

lpsekumhamrupkumhamsimpegperpustakaanppidimel